Sabtu, 28 April 2012

Tips dan Trik Mengamankan Facebook anda

0 komentar
Mengamankan dan Hack Anda Facebook Sandi

Sebuah hacker password Facebook  adalah salah satu hal Anda harus menyadari ketika Anda memiliki halaman Facebook. Hacks, spyware, dan virus yang umum ketika berhadapan di Internet hari ini. Menurut sebuah penelitian terbaru, kaum muda memiliki waktu yang sulit menjaga halaman profil mereka dan account email yang aman, terutama halaman Facebook .

Jadi, bagaimana melindungi diri sendiri dari hacker sandi Facebook ?

1. Ubah password Anda sesering mungkin dan membuat password Anda kuat! seperti ini "!^@%$!&!" dan privacy email anda Ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan seseorang masuk ke halaman Facebook Anda dan hack password Facebook. Jadi jangan lupa untuk mengubah password Facebook setidaknya dua kali sebulan.

2. Hati-hati dengan teman-teman iseng Anda. Sebuah jajak pendapat menemukan orang banyak yang masuk ke Facebook mereka dan kebanyakan dari mereka tahu yang berada di balik itu: 72% untuk memata-matai dan 65% untuk hacking.

3. jangan lupa Logout facebook pada saat anda pergi. Jadi, ketika Anda tidak bersama dengan komputer Anda, Anda sebaiknya menutup browser dan log out halaman Facebook.

4. Mengubah pengaturan browser Anda untuk mengamankan password Facebook. Bila Anda membuat halaman Facebook, mengaturnya untuk menggunakan browsing aman. Browser saat ini dirancang untuk menyimpan semua informasi ketika Anda sedang berselancar di Internet. Misalnya, jika Anda menggunakan Opera, dapat menyimpan password anda, kolom formulir dan sejarah surfing Anda. Jadi jangan lupa untuk mengamankan Facebook Anda dengan enkripsi dalam pengaturan Opera.

5. Hati-hati dengan Url/Link yang di kasih oleh seseorang, dan juga berhati-hati dengan halaman yang sama persis seperti facebook tapi url nya beda, anda jangan Login di Url itu, perhatikan Url nya www.facebook.com dengan baik-baik, lihat contoh gambar di bawah ini yang menyamakan halaman seperti facebook, tapi hanya Phising!
Sekian Tips dari saya tentang mengamankan facebook dari hacker, jika anda mempunyai lebih silahkan komentar di bawah ini!

Leave a Reply