Sabtu, 28 April 2012

Mengunci FD dengan Flash Disk Lock

0 komentar
bila sobat punya flashdisk yang berisi data-data penting tetapi sobat tidak ingin orang lain mengacak-acak isi flashdisk sobat, beruntung sekali sobat bisa menemukan blog ini karena pada kesempatan ini saya ingin share software komputer yang berguna untuk melindungi/memproteksi/mengunci flashdisk sobat dengan kata sandi (password). Ucapkan salam untuk FlashdiskLock. Dibawah ini saya akan menjelaskan cara menggunakan software ini, langsung saja check it out.

Setidaknya kita harus tau apa saja keuntungan ketika kita menggunakan Software ini.

Yang pasti data-data di dalam Flashdisk kita tidak akan ada orang yang tau Karena dapat di buat password.
Data-data yang ada di dalam Flashdisk tidak akan terjangkit oleh Virus Karen Software ini juga di Compile dengan sebuah Antivirus.
Kita dapat melakukan Scan jika terdapat Virus sama seperti Antivirus lainnya, jadi tidak usah berpikir panjang jika sobat tidak memiliki Antivirus.


Kelebihan-kelebihan di atas sudah terjamin berjalan sesuai yang di inginkan jadi tidak usah khawatir. Jika sudah selesai di Download FLASHDISK LOCK nya, sekarang kita akan mencoba menginstalnya di Flashdisk kita, ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Instal FLASHDISK LOCK :

Extract di Hard Disk File Flash Disk Lock v.1.40 [CaFc] yang sudah di Download.
Plug In/Pasang FlashDisk yang akan diinstal Aplikasi ini ke Port USB Komputer.
Setelah di Extract Flash Disk Lock v.1.40 [CaFc] buka filenya, lalu copy Aplikasi FlashDiskLock.exe ke dalam FlashDisk / Removable yang ingin di KUNCI
Lalu buka Aplikasinya dan isikan PASSWORD Anda (Ingat jangan sampai Lupa Password)
FlashDiskLock sudah digunakan.
Cara Uninstal FLASHDISK LOCK :
Jika anda sudah bosan dengan aplikasi ini, anda bisa meng-unistallnya. Untuk Uninstal/Menghapus System Flash Disk Lock dari Flash Disk anda, Flash Disk harus di Format. Tapi sebelum di Format, Back Up terlebih dahulu Data anda sebelum Flash Disk di Format.

NB:
Supaya Aplikasi FLASHDISK LOCK terinstall diFlash Disk dengan baik,Remove/lepas Flash Disk dan pasang kembali. Jika Flash Disk anda pernah di Install Flash Disk Lock v.1.10 atau v.1.20 atau v.1.30 Maka Untuk Install SystemFlash Disk Lock v.1.40 ini, Flash Disk anda harus di Format dulu. Back Up dulu data Flash Disk anda, Sebelum Flash Disk di Format.

DOWNLOAD
PASSWORD

Source : CaFc Community

Leave a Reply