Sabtu, 07 April 2012

Cara Menghapus Data Folder yang Tidak Bisa Di Hapus

0 komentar
Terkadang ada beberapa file atau folder yang sangat susah untuk di hapus atau di delete. Kasus seperti ini sering terjadi jika  komputer yang kita gunakan sering terkoneksi dengan internet. Atau bisa juga dikarenakan sering keluar masuk data lewat CD dan DVD, maupun lewat USB external seperti Flashdisk, Memory dan lain sebagainya. Kenapa bisa seperti itu? ya jelas seperti itu, karena dari sanalah Virus dengan mudah bisa masuk ke dalam komputer kita yang kemudian menggerogoti file atau folder tertentu sehingga sangat susah sekali untuk di hapus.

Biasanya ketika file atau folder sudah terinfeksi dengan atau oleh Virus, maka di saat itu juga semua file yang sudah terinfeksi tadi akan sangat sulit sekali untuk bisa kita Delete dan kita hapus, dan akan ada peringatan Error Deleting File or Folder seperti gambar ini.


Jika kasusnya seperti ini dapat dipastikan bahwa file atau data folder yang kita hapus itu sudah benar-benar rusak yang disebabkan adanya infeksi dari penyakit yang bernama virus. Nah agar bisa mengatasi itu semua Anda bisa menggunakan Program Unlocker 1.9.1 untuk menghapus file atau folder tersebut. silahkan download softwarenya dibawah ini.

Download Link:
Berikut adalah Cara menghapus Folder atau File yang tidak dapat di hapus dengan Software Unlocker 1.9.1

1. Download dan Instal software Unlocker 1.9.1 nya
2. Kemudian pilih folder atau file yang ingin anda hapus lalu klik kanan


3. Lalu pilih menu Unlocker


4. Setelah itu pilih delete


5. Kemudian tekan OK


6. Selesai, Folder atau File anda yang sulit untuk dihapus sekarang sudah terhapus untuk selama-lamanya wakaka :D

Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Menghapus data Folder yang Tidak Dapat Di Hapus, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply